Sabun Jerawat dan Komedo

Sabun Jerawat dan Komedo


Sabun Untuk Jerawat dan Bekasnya Cocok Untuk Semua Kulit
Masalah timbulnya jerawat juga bisa disebabkan karena pemakaian kosmetik yang menyebabkan penyumbatan pori-pori seringkali terjadi, karena kosmetik yang digunakan mengandung minyak atau penggunaan bedak yang menyatu dengan foundation. Foundation yang terkandung pada bedak menyebabkan bubuk bedak mudah menyumbat pori-pori.

Komedo sebenarnya adalah pori-pori yang tersumbat, bisa terbuka atau tertutup. Komedo yang terbuka (blackhead), terlihat seperti seperti pori-pori yang membesar dan menghitam. Komedo yang tertutup (whitehead) memiliki kulit yang tumbuh di atas pori-pori yang tersumbat sehingga terlihat seperti tonjolan putih kecil. Jerawat jenis komedo ini disebabkan oleh sel-sel kulit mati dan sekresi kelenjar minyak yang berlebihan pada kulit.

Mencegah timbulnya jerawat dan komedo

Hal penting lainnya selain pola hidup yang sehat adalah dengan cara membersihkan muka secara teratur dengan produk baru kami yaitu Sabun Pembersih Jerawat Repellent Acne ‘RA’ yang sangat ampuh dalam mencegah timbulnya jerawat, komedo, dapat juga menghilangkan jerawat sampai ke intinya. Sabun Jerawat ini juga aman untuk semua kulit, jadi tidak perlu khawatir terkena iritasi


Pemakaian Sabun Jerawat ‘RA’ secara teratur dimalam dan pagi hari, selama 1-2 Minggu wajah anda akan selalu terbebas dari jerawat, dan anda akan selalu bisa tampil percaya diri tanpa memikirkan jerawat.


sabun jerawat dan komedo, sabun jerawat halal, 
sabun hilangkan jerawat, sabun hilang jerawat, 
sabun hilangkan jerawat dan parut, sabun jerawat indonesia, 
sabun jerawat kulit berminyak, sabun jerawat kulit kering, 
sabun jerawat kecil, sabun jerawat laki laki, 
sabun jerawat muka, sabun jerawat mujarab, 
sabun jerawat manjur, sabun ngilangin jerawat, 
sabun untuk jerawat nanah, sabun obat jerawat, 
sabun jerawat parah, sabun jerawat terbaik, 
sabun jerawat terampuh, sabun jerawat tradisional


Info dan Pemesanan Sabun Pembersih Jerawat 
'RA'
SMS : 0857-4378-4502
PIN : 597A9561

Tidak ada komentar:

Posting Komentar